SOLOPOS.COM - Fauzi Bowo (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)

Fauzi Bowo (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)

JAKARTA–Di hari pertama kampanye putaran II, calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo (Foke), menyambangi Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur. Di pasar itu, tim sukses Foke juga membagi-bagikan baju koko dan mukena.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foke tiba di pasar Perumnas Klender pukul 10.20 WIB. Foke tampak mengenakan kemeja warna putih kerah warna oranye bertuliskan Bersatu Jakarta di bagian belakang. Foke juga tampak mengenakan topi warna hitam bertuliskan Komando khas Kopassus.

Ratusan warga langsung berebut menyalami Foke. Foke pun langsung meminta dukungan kepada warga.

“Terima kasih, mohon dukungan,” ujar Foke di tengah kerumuman sambil menyalami warga di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2012).

Dalam kunjungan ini, tim sukses Foke-Nara membagi-bagikan baju koko dan mukena untuk warga. Tampak warga berebutan untuk mendapatkan barang tersebut.

“Jangan lupa tanggal 20 (September) nanti pilih nomor satu ya,” ujar salah seorang tim sukses.

Para relawan dari Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) juga membagikan stiker kepada warga yang datang ke pasar Perumnas Klender. Stiker tersebut bertuliskan Warga Jakarta Jangan Sampai Terkotak-Kotak berwarna dasar ungu.

Selain stiker, juga ada beberapa spanduk dengan tulisan yang sama. Salah satunya spanduk berukuruan 1X4 bertuliskan Bersatu Jakarta – Pengalaman -Tegas – Amanah lengkap dengan gambar diri Foke dan Nachrowi Ramli.

Sebelumnya, Foke juga menyambangi warga di Cibesut, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur dalam rangka kegiatan Jumat Bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya