SOLOPOS.COM - Ilustrasi (bali-news-views.com)

Ilustrasi (bali-news-views.com)

DENPASAR – hasil quick count Indonesia Research Center (IRC) menunjukkan pasangan incumbent Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta menang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta memperoleh suara 50,01%, sedangkan pasangan Anak Agung Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan memperoleh 49,99%.

Kondisi ini berbalik dengan hasil hitung cepat (quick count) pemilihan umum Gubernur Bali 2013-2018 versi Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), pasangan nomor urut 1 Anak Agung Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan menang tipis dengan perolehan suara 50,31%.

Sementara itu, pasangan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta memperoleh suara 49,69%.

Total suara yang suara terakumulasi sudah mencapai 100% dari sampel yang diambil. Tercatat sebanyak 2.925.679 warga Bali yang terdaftar sebagai pemilih melaksanakan pemilihan pada hari ini (15/5/2013).

Ribuan TPS itu tersebar di 9 kabupaten dan kota di Bali yakni Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Buleleng, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Gianyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya