SOLOPOS.COM - Warga mengikuti proses pemungutan suara di salah satu TPS di Denpasar Bali dalam pemilihasn gubernur Bali, Rabu (15/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Warga mengikuti proses pemungutan suara di salah satu TPS di Denpasar Bali dalam pemilihasn gubernur Bali, Rabu (15/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Warga mengikuti proses pemungutan suara di salah satu TPS di Denpasar Bali dalam pemilihasn gubernur Bali, Rabu (15/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

DENPASAR – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali, Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan unggul dalam perolehan suara di TPS 20 Banjar Alangkajeng Gede, Kota Denpasar, yang lokasinya berdekatan dengan Puri Pemecutan, Rabu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meraih 272 suara, sedangkan Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta dari Partai Demokrat, Partai Golkar beserta tujuh partai lainnya memperoleh 103 suara.

TPS yang berlokasi di sekitar Puri Pemecutan itu juga mencatat tiga suara tidak sah sehingga yang hadir ke TPS seluruhnya 378 orang dari daftar pemilih tetap (DPT) tercatat 519 pemilih. Kondisi itu menunjukkan sebanyak 141 pemilih tidak menggunakan hak suaranya sebagaimana mestinya.

Kemenangan juga diperoleh pasangan Puspayoga-Sukrawan di empat TPS yang berada di kawasan Desa Dauh Puri Kelod, yang lokasinya tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah. Pada TPS 7 dan 8 Banjar Bumi Shanti pasangan nomor urut satu unggul dengan raihan 452 suara sedangkan Pastika-Sudikerta peroleh 329 suara. Perolehan suara di TPS 10 desa tersebut Puspoyoga-Sukrawan sebanyak 211 suara sedangkan lawannya raih 155 suara.

Sedangkan di TPS 11 dengan 12 Banjar Sanglah Barat di kawasan desa tersebut juga, pasangan “PAS” menang di satu tempat yakni di TPS 12. Sementara di TPS 11 Pastika-Sudikerta unggul dengan raihan 173 suara, lawannya sebanyal 165 suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya