Tutup Iklan
Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN -- Dua orang terluka akibat tabrakan antara pikap pengangkut sapi dengan mobil Toyota Avanza di jalan Srowot-Wedi, tepatnya perempatan Ngering, Jogonalan, Klaten, Senin (4/11/2019) pukul 11.00 WIB.

Selain mengakibatkan dua korban luka ringan, kecelakaan tersebut mengakibatkan tanduk salah satu sapi yang diangkut pikap patah. Informasi yang dihimpun Solopos.com, awalnya mobil pikap L300 berpelat nomor AD 1780 LJ yang disopiri Siswanto, 35, warga Manisrenggo, Klaten, melaju dari arah Wedi ke Srowot.

Musyawarah Di Sragen, Muhammadiyah Jateng Keluarkan Fatwa Haram Nikah Misyar

Mobil pikap tersebut mengangkut dua ekor sapi. Di lokasi kejadian, mobil pikap itu hendak mendahului kendaraan lain yang melintas dari arah yang sama. Namun, posisi mobil pikap terlalu ke kanan.

Saat itulah, dari arah berlawanan melaju Toyota Avanza berpelat nomor AD 8671 IT yang disopiri Gatot Arifiyanto, 38, warga Kartasura, Sukoharjo.

Misteri Sumur Tua di Tengah Kota Boyolali, Siapa Yang Bikin?

“Lantaran jarak terlalu dekat, terjadilah tabrakan itu. Selain sopir Toyota Avanza yang mengalami luka, penumpang Toyota Avanza [Paiman, asal Cawas] juga mengalami luka di dahi, tangan, dan dadanya sesak. Sopir mobil pikap tidak apa-apa. Hanya, seekor sapinya ada yang luka. Tanduk salah satu sapinya patah,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Senin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten