SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Waktu peluncuran Suzuku Carry pick up dipastikan tidak akan lama lagi. Hal ini terungkap dari salah satu tenaga penjual diler Suzuki roda empat (R4) yang mengatakan waktu peluncurannya dijadwalkan sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“Sebelum 25 April ini seharusnya sudah meluncur, atau paling lambat tanggal itu,” ujar salah seorang tenaga penjual saat berbincang dengan Suara.com, Jumat (5/4/2019).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Bila ditinjau ulang, tanggal 25 April merupakan waktu pembukaan IIMS 2019. Jadi tidak menutup kemungkinan bila Carry pick up akan meluncur bersamaan dengan waktu pembukaan ajang otomotif tahunan ini dimulai.

Meski belum diluncurkan secara resmi, tenaga penjual mengaku bila suzuki Carry pick up sudah bisa dipesan. Dengan begitu saat waktu peluncuran, pelanggan yang sudah memanjar uang muka akan dihubungi terlebih dahulu. “Sudah bisa memberikan uang muka. Normalnya uang muka Rp 5 juta,” ungkap tenaga pemasaran yang tidak disebutkan namanya ini.

Suzuki Carry pick up tadi disebut-sebut menggunakan platform yang sama dengan All New Ertiga. Hal ini ditengarai dari kode mesin K15B-C, sedangkan All New Ertiga menggunakan kode mesin K15B.

Model terbaru tentunya akan menjadi pengganti dari Carry Futura yang sudah dihentikan produksinya pada awal 2019. Suzuki Carry Futura adalah produk kembar bersama Mitsubishi Colt T120 SS, juga telah dihentikan produksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya