Pikap Seruduk Truk di Penggung Klaten, Sopir & Penumpang Terluka
Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN — Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan mobil pikap terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya di Penggung, Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (12/8/2020) pukul 10.50 WIB. Akibat kejadian tersebut, sopir dan penumpang mobil pikap sama-sama mengalami luka lecet di dahi dan menjalani rawat jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil pikap Suzuki Futura berpelat nomor AA 1715 TC dikemudikan Rudin, 34, warga Petanahan, Kabupaten Kebumen.

Presiden Filipina Mau Jadi Tikus Percobaan Vaksin Covid-19 Rusia

Kecelakaan lalu lintas bermula saat pikap Suzuki Futura berjalan dari arah Solo menuju Klaten. Di depan pikap tersebut, terdapat truk yang tidak diketahui pengemudinya.

Tepat di lampu lalu lintas Penggung, truk menurunkan kecepatan untuk berhenti karena lampu merah menyala. Lantaran kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas, mobil pikap langsung menyeruduk truk yang ada di depannya.

Hari Ini Dalam Sejarah: 12 Agustus 1099, Perang Salib I Berakhir

Akibat kecelakaan lalu lintas di Penggung Klaten itu, mobil pikap mengalami kerusakan di bagian depan. Pengemudi mobil pikap sempat terjepit di dalam mobilnya.

Pengemudi mobil pikap Suzuki Futura mengalami luka lecet di dahi kiri, nyeri di paha kiri, dan luka lecet di tangan kanan. Sopir mobil pikap dalam kondisi sadar dan menjalani rawat jalan.

Kapolda Jateng Soal Kerusuhan Di Mertodranan Solo: Tak Ada Ruang Untuk Kelompok Intoleran!

Hal senada dialami penumpang mobil pikap, yakni Ade Fajar, 17, warga Petanahan, Kebumen. Ade Fajar mengalami luka lecet di dahi sebelah kiri. Ade Fajar dalam kondisi sadar dan menjalani rawat jalan.

"Sopir truk yang di depan mobil pikap itu langsung meninggalkan lokasi kejadian," kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Iptu Panut Haryono, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom