SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tanjung-Juwiring, tepatnya di Bulurejo, Kenaiban, Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan antara mobil pikap dengan sepeda motor itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , kecelakaan bermula saat mobil pikap berpelat nomor R 1888 JB yang dikemudikan Tipan, 51, warga Cilongok, Kabupaten Banyumas, melaju dari arah Juwiring-Tanjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kesempatan yang sama, pengendara sepeda motor, Menik Purwani, 50, warga Serenan, Juwiring, melaju dari arah berlawanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat itu, Menik Purwani mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomot AD 4812 DEC. Diduga, mobil pikap oleng ke arah kanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Menik Purwani.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan patah, luka di kepala, tangan kanan patah. Yang bersangkutan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, pengemudi mobil pikap tidak mengalami luka,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Panut Haryono, mewakili Kasatlanas Polres Klaten, AKP Adhytiawarman Gautama Putra, dan Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi, kepada , Sabtu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya