SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Pikap L300 berpelat nomor AD 1889 JE milik pengusaha toko bangunan Kahamuda, Sragen, Eko, warga Dukuh/Desa Mojopuro, Sumberlawang, Sragen, hangus terbakar, Minggu (7/7/2019) pukul 14.30 WIB. 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Kebakaran diduga karena korsleting listrik pada mesin mobil.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ikhsanuddin mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan kepada Solopos.com, Minggu sore, menerangkan awalnya mobil diparkir di garasi rumah sementara pemiliknya pergi menghadiri pelepasan haji di Gedung IPHI Sumberlawang.

“Kemudian ada warga yang melintas di depan rumah Eko dan melihat ada mobil terbakar lalu spontan berteriak meminta tolong. Warga sekitar langsung mendekat dan melihat ada api di mobil pikap. Warga berusaha memadamkan api dengan alat semprot yang biasa digunakan untuk cuci motor atau mobil,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan tim pemadam kabakaran dari Sragen sempat datang ke lokasi tetapi api sudah terkondisikan. “Saya bersama Danramil dan Camat sempat datang ke lokasi kebakaran. Saya kira tadi kebakaran rumah. Kalau tidak diketahui warga, bisa jadi api membakar rumah. Asapnya mengepul banyak ke atas. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya