Pikap dan Jupiter Kecelakaan di Ampel Boyolali, 1 Orang Meninggal
Ilustrasi Korban (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Solo-Semarang, tepatnya di Bulusari, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Rabu (4/11/2020) sore. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, menyampaikan kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, yaitu mobil Suzuki pick up berplat nomor AD 1698 WW dengan sepeda motor Yamaha Jupiter berplat nomor AB 2577 AW.

Jaksa Tak Hadir, Rekonstruksi Kasus Tahanan Meninggal di Polres Klaten Batal

Kecelakaan bermula saat mobil Suzuki pikap yang dikendarai Andi Samsul Rizal Wijaya, 22, warga Banyudono, Kabupaten Boyolali, melaju dari arah utara ke selatan atau dari Semarang ke arah Solo.

"Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke kanan dan hilang kendali," kata dia, Kamis (5/11/2020).

Dalam Kondisi Sadar

Mobil kemudian bertabrakan dengan Yamaha Jupiter yang dikendarai Dwi Purnomo, 35, warga Pathuk, Gunung Kidul, yang melaju dari arah berlawanan.

Apes, Maling Sepeda di Semanggi Solo Ini Gagal Kabur Gegara Ban Kempes

Akibat kejadian tragis itu, pengemudi Suzuki pick up hanya mengalami luka pada perut dan kaki, namun masih dalam kondisi sadar. Korban kemudian dirawat di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Kemudian satu penumpang mobil itu, Dwi Dartanto, mengalami luka ringan, yaitu pada kaki, memar dada, dan nyeri di perut. Korban dalam kondisi sadar sadar, dan dirawat di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Sedangkan pengemudi sepeda motor, meninggal dunia, dengan luka pada kepala, luka pada tangan dan kaki.

Sudah Boleh Umrah, Calon Jemaah Asal Wonogiri Pilih Tunggu



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom