SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bekerja sepanjang waktu tak jarang mendatangkan rasa pegal dan capai. Jika sudah mengalami kondisi seperti itu ada baiknya memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh dari mulai massage, spa hingga terapi pijat.
Untuk dapat merasakan sensasi pijat, umumnya orang memilih melakukan terapi pijat pada sore hari maupun akhir pekan. Hal itu membuat tempat-tempat pijat refleksi maupun penyedia massage dan spa kebanjiran konsumen. Jika sudah begitu, tak jarang mereka terpaksa menolak calon konsumen.
Agar Anda tidak kecele saat ingin melakukan terapi untuk kesehatan dan kebugaran, sejumlah pengelola terapi, pijat dan spa menyarankan konsumen untuk melakukan reservasi atau pemesanan.
Pemilik Taman Ratu Spa Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Renny Moertiwi, mengatakan calon konsumen disarankan memesan terlebih dahulu. Pihaknya menyediakan kontak reservasi melalui nomor 0271 7045405 dan 087836910169.
“Ya daripada sudah datang jauh-jauh tapi ternyata penuh, lebih baik reservasi dulu supaya ketika datang bisa langsung ditangani,” ujarnya kepada Espos di kediamannya, Sabtu (19/5).    Hal yang sama juga disarankan pemilik Griya Refleksi Jajar, Laweyan, Solo, Rohanah. Menurutnya, pengunjung yang datang melakukan terapi tidak menentu, ada kalanya penuh, kadang kosong.
“Setiap hari rata-rata kami bisa menangani 10 pasien lebih. Kadang penuh dan sepi, makanya jika ingin terapi, kami sarankan pesan dulu melalui telepon pada nomor 0271 733462. Tempat ini biasanya penuh setiap akhir pekan atau liburan,” katanya.
Tidak hanya di Taman Ratu Spa dan Griya Terapi, sejumlah tempat terapi kesehatan dan kebugaran lainnya juga umumnya melayani reservasi. Begitu juga di Nakamura Goro Assalaam memberlakukan layanan reservasi terapi dengan membuka telepon 0271 7028342.
“Peminat terapi saat ini semakin banyak, kadang kami terpaksa menolak calon konsumen karena tempat penuh. Biar tidak antre, lebih baik pesan dulu, jadi lebih memudahkan konsumen. Kalau sudah reservasi tapi datang terlambat di atas 15 menit otomatis akan kami batalkan,” ujar Supervisor Outlet Nakamura Goro Assalaam, Tomy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya