SOLOPOS.COM - Prabowo-Titiek Soeharrto (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Juru bicara Tim Prabowo-Hatta, Sandiaga Uno menyebut akan ada acara rujuk antara Prabowo dan Titiek di Masjid Istiqlal. Namun pihak Masjid Istiqlal memastikan tidak ada surat mengenai izin acara pernikahan tersebut.

“Nggak ada. Saya sudah mengecek tidak ada surat untuk acara itu,” ujar Wakil Seksi Humas dan Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah, ketika dikonfirmasi detikcom, Sabtu (5/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Abu juga memastikan tidak ada agenda yang menyebutkan acara pernikahan antara Prabowo dengan Titiek. Hari ini kegiatan di lingkungan masjid seperti pada hari-hari biasa di Bulan Ramadan.

“Nggak ada sama sekali. Nanti kalau ada saya kabari,” ucapnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyebut akan ada acara rujuk antara Prabowo dan Titiek di Masjid Istiqlal. Dia mengatakan acara itu akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

“Ini kemungkinan tempatnya di Istiqlal, insya Allah hari ini. Jamnya jam berapa tanya kawan-kawan RCTI,” kata Jubir Tim Prabowo-Hatta, Sandiaga Uno, kepada wartawan usai diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7).

Namun elite para elite Gerindra belum tahu soal kabar ini. Fadli Zon dan Martin Hutabarat mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut.

“Belum tahu, nanti saya kabari lagi,” kata Waketum Gerindra Fadli Zon saat dikonfirmasi.

“Saya kemarin sampai malam di Rumah Polonia, nggak ada pembahasan soal itu. Saya nggak tahu kalau ada kabar itu,” sambung Martin saat dihubungi terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya