SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab mengirimkan pesan yang kemudian diperdengarkan pada Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019).

Rizieq meramal pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 bakal memenangi kontestasi Pemilihan Presiden 2019 yang digelar pada 17 April mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut kutipan pesan Habib Rizieq Shihab atau HRS yang dikirimkan dari Arab Saudi:

Kabar gembira untuk kita semua. Kenapa capres-cawapres Prabowo Sandi di mana-mana disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Indonesia baik perkotaan maupun perdesaan. Mereka datang Berbondong-bondong dari berbagai usia. Orang tuanya, pemudanya, prianya, wanitanya, dewasanya, anak-anaknya.

Mereka datang tanpa dibayar, tanpa diiming-imingi hadiah bahkan banyak dari mereka yang patungan sendiri untuk memebuat spanduk, baliho, kaos dan bendera bagi pemenangan prabowo sandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya