SOLOPOS.COM - Ketua DPR periode 2009-2015 Marzuki Alie (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, JAKARTA — Terjadi peristiwa menegangkan di sela-sela Pidato Kenegaraan Presiden SBY, Jumat (15/8/2014) siang. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Marzuki Alie, tiba-tiba pingsan di Ruang Sidang Paripurna DPR.

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Rodi mengatakan politisi Partai Demokrat itu jatuh dan tak sadarkan diri di dalam Ruang Sidang Paripurna DPR ketika menunggu pidato kenegaraan Presiden untuk kedua kalinya hari ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tadi yang pingsan pak Marzuki, tadi dari [lantai] atas lalu di bawa langsung ke bawah menuju ambulans,”ujarnya kepada Bisnis, Jumat (15/8/2014).

Sang istri kelihatan sangat panik mengantar Marzuki Alie ke dalam ambulance menuju Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Belum jelas apa penyebab politisi Partai Demokrat itu pingsan.

Seperti diketahui, Marzuki Alie mengikuti acara pembacaan Pidato Kenegaraan Presiden SBY yang berlangsung sejak pagi, yakni pukul 09.00 WIB dan 13.00 WIB hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya