SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BAGIKAN SEMBAKO—Ketua Paguyuban Isteri Anggota Dewan (Piawan) Kabupaten Grobogan, Okta Yaeni (kelima dari kiri) menyerahkan bingkisan Sembako kepada penyapu jalan, Rabu (21/12/2011), di ruang rapat paripurna II DPRD Grobogan. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

GROBOGAN--Menyambut Hari Ibu, istri-istri anggota Dewan Grobogan yang tergabung dalam Paguyuban istri anggota Dewan (Piawan), Rabu (21/12/2011) membagikan 30 bingkisan Sembako kepada perempuan penyapu jalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami ingin berbagi dengan perempuan penyapu jalan yang berjuang untuk menghidupi keluarganya dalam rangka memperingati Hari Ibu. Kegiatan seperti ini dilakukan juga ketika Hari Kartini beberapa waktu lalu di panti jompo,” terang Ketua Piawan Grobogan Okta Yaeni didampingi Nunung Warsono dan Eka Nurwibowo yang tak lain isteri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Grobogan, Rabu usai menyerahkan bingkisan di ruang rapat paripurna II.

Pembagian Sembako ini disambut gembira para perempuan penyapu jalan. Menurut Karomah, 61, salah seorang penyapu jalan warga Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Sembako yang diterimanya bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Senang, karena ternyata masih ada yang peduli dengan kami para penyapu jalan,” tutur Karomah yang sudah bekerja selama 15 tahun itu.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya