SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi alias Hendi (JIBI/Solopos/Antara)

Piala Wali Kota Semarang diikuti ratusan atlet demi menghadapi POR Jateng 2018.

Semarangpos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Selasa (29/11/2016), membuka Kejuaraan Olah Raga Piala Wali Kota Semarang 2016 di Stadion Tri Lomba Juang Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Ratusan atlet mengikuti kejuaraan olah raga yang merupakan bagian persiapan Kota Semarang menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Tengah (POR Jateng) 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan kegiatan itu salah satu format yang tepat berkaitan dengan pembinaan atlet. “Pembinaan harus selalu dilakukan, saat ini sudah temukan format yang tepat,” katanya.

Semakin banyak mengikuti pertandingan, kata dia, diharapkan semakin meningkatkan kemampuan atlet untuk bertanding. Selain itu, ia mengharapkan para atlet yang bertarung dalam Piala Wali Kota dapat meningkatkan levelnya ke tingkat nasional hingga internasional.

“Tidak hanya berkutat di tingkat kota, syukur-syukur bisa hingga tingkat internasional,” katanya. Kejuaraan Olah Raga Piala Wali Kota Semarang yang digelar 26 November hingga 13 Desember 2016 tersebut, akan mempertandingkan 35 cabang olah raga.

Hendrar meminta prestasi Kota Semarang dalam Porprov Jawa Tengah harus dipertahankan. “Tahun-tahun sebelumnya Semarang selalu jadi juara umum, harus bisa dipertahankan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya