SOLOPOS.COM - Shesar Hiren Rhustavito (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, SOLO – Pebulu tangkis Sukoharjo, Shesar Hiren Rhustavito, kembali masuk dalam skuad Tim Thomas Indonesia. Kali ini dia akan menjadi tunggal putra ketiga melawan Malaysia di babak perempatfinal.

Duel Indonesia melawan Malaysia itu akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) pukul 18.30 WIB. Indonesia lolos ke perempatfinal Piala Thomas setelah menjadi juara Grup A. Sementara Malaysia melaju ke perempatfinal sebagau runner up Grup B.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Ini Dia Shesar Hiren Rhustavito, dari Sukoharjo Melejit di Piala Thomas

Indonesia menurunkan kekuatan penuh di laga ini. Tiga tunggal putra terbaik mereka diturunkan yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rustavito. Sementara di sektor ganda ada Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Vito yang merupakan atlet asal Sukoharjo menjadi perbincangan. Selalu menjadi pemain terakhir yang turun, dia selalu menjadi penentu di dua laga terakhir Indonesia di fase penyisihan grup.

Pertama, Vito mampu mengalahkan Adulrach Namkul untuk memastikan Indonesia menang atas Thailand 3-2.

Baca Juga: Disiarkan TVRI, Ini Jadwal Piala Thomas Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Setelahnya Vito melakukan comeback apik untuk berbalik menumpas tungga putra Taiwan Chi Yu Jen dengan skor 16-21, 21-18, 21-19. Kemenangan atas Yu Jen membuat Indonesia menang 3-2 dan menjadi juara Grup A.

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia:

-Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia
-Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Aaron Cha/Soh Wooi Yik
-Jonatan Christie vs Ng Tze Yong
-Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin
-Shesar Hiren Rustavito vs Leong Jun Hao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya