SOLOPOS.COM - Pemain Persis Junior melakukan perenggangan otot sebelum latihan di stadion Sriwedari, Solo, Kamis (18/8). Persis Junior akan menghadapi Persiharjo junior dalam laga Piala Soeratin 2016 zona Jateng grup C di Sukoharjo Minggu (21/8/2016). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Menjelang Piala Suratin 2016, Persis Jr menemui hambatan latihan. Gara-gara tak kebagian lapangan, Persis Jr. gagal latihan.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo Junior (Jr) terpaksa gigit jari ketika datang ke Stadion Sriwedari Solo, Rabu (14/9/2016) sore. Rencana mereka untuk menggelar uji tanding dengan Solo Football Akademi (SFA) gagal lantaran lapangan yang akan digunakan untuk bertanding sudah digunakan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal, latihan yang rencananya dilakukan bersama dengan SFA tersebut bertujuan untuk mengasah finishing dan menguatkan kerja sama dalam tim. “Tidak jadi dilakukan karena lapangan sudah terpakai,” kata pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nur Hadi El Hamid ketika dihubungi Solopos.com, Rabu (14/9/2016).

Pria yang akrab disapa Memet tersebut menambahkan, pada Kamis (15/9/2016) sore, Persis Solo Jr. akan menggelar latihan seperti biasa. Selain itu, pihaknya juga sedang fokus terkait dengan stamina dan kondisi fisik anak asuhannya. Saat ini terdapat dua pemain skuat utama yang sedang dalam masa pemulihan.

Laskar Sambernyawa Junior akan menjabu Persab Brebes dalam babak semifinal Piala Soeratin 2016 di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/9/2016) mendatang. Selanjutnya, mereka akan melawat ke Stadion Gelora Karangbirahi Brebes pada, Minggu (25/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya