SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid merayakan gelar juara La Liga usai mengalahkan Malaga di La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Senin (22/5/2017) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Juan Medina)

Real Madrid ingin memenangi Piala Super Spanyol.

Solopos.com, SKOPJE – Real Madrid baru saja berhasil menyabet gelar Piala Super Eropa. Los Blancos pun kemudian menargetkan Piala Super Spanyol sebagai ajang yang ingin dimenangi selanjutnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Madrid menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Philip II Arena, Skopje, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Dua gol Madrid dilesakkan Casemiro dan Isco. Sementara satu gol balasan MU dibuat Romelu Lukaku.

Setelah ini, Madrid ditunggu Piala Super Spanyol melawan musuh bebuyutan mereka, Barcelona. Madrid sendiri merupakan juara bertahan Liga Spanyol, sedangkan Barca merupakan pemenang Copa del Rey.

“Setiap kemenangan memberi kami kepuasan besar. Kami akan maju selangkah demi selangkah dan berikutnya ada Piala Super Spanyol,” ujar Presiden Madrid, Florentino Perez, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Piala Super Spanyol akan digelar dalam dua leg. Leg pertama akan dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (13/8/2017) akhir pekan nanti, sedangkan leg kedua digelar di Santiago Bernabeu tiga hari kemudian. Madrid mengaku akan tetap waspada meski Barca tak lagi diperkuat oleh Neymar yang pindah ke PSG.

“Dengan atau tanpa Neymar, Barcelona adalah tim hebat dan dua laga itu akan menjadi dua laga berat. Kami akan berusaha memenanginya dan memperlihatkan hasrat yang sudah kami perlihatkan malam ini di Makedonia,” terang Perez.

“Setelah itu La Liga akan dimulai, yang mana akan berbeda karena konsistensi dibutuhkan untuk mengangkat titel itu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya