SOLOPOS.COM - Jorge Sampaoli (Espnfc)

Piala Super Spanyol 2016 diwarnai dengan kekalahan Sevilla di leg pertama.

Solopos.com, SEVILLA – Sevilla menelan kekalahan pada leg I Piala Super Spanyol 2016. Sevilla takluk dari Barcelona dengan skor 0-2 di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/8/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol kemenangan Barca dicetak Luis Suarez dan Munir El Haddadi di babak kedua. Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, menilai kekalahan timnya diakibatkan para pemain yang kelelahan. Pertandingan ini memang hanya terpaut beberapa hari saat Sevilla berduel melawan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Sevilla sendiri cukup mengimbangi Barca di babak pertama dan memaksa hasil imbang 0-0. Tapi di paruh kedua, mereka mulai kedodoran hingga akhirnya Barca mampu mencetak dua gol.

“Kami menunjukkan antusiasme yang besar, tapi kami harus lebih banyak mempertontonkan permainan sepak bola jika dibandingkan antusiasme. Hari ini, kami tak akurat saat melakukan operan. Kami akan terus berkerja untuk bisa menjadi lebih kuat,” ujar Sampaoli, dilansir Soccerway, Senin.

“Di babak kedua, kami lebih banyak berlari dibandingkan bermain. Itu mengaktivkan serangan balik tim lawan. Tim seperti ini yang membuat Anda harus membayar untuk kesalahan. Mereka layak mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

“Kami baru saja menyudahi laga 120 menit saat melawan Real Madrid, dan kami mempunyai mempunyai beberapa korban. Jadwalnya sedikit menyulitkan kami dan kami merasakan kelelahan,” tutup Sampaoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya