SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola memberi instruksi kepada para pemain di Allianz. JIBI/Rtr/Michae

Solopos.com, DORTMUND — Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengakui bahwa timnya tak menampilkan performa terbaik pada laga Piala Super Jerman. Guardiola menyatakan Bayern masih butuh waktu untuk mencapai puncak performa.

Bayern dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor 0-2 di Signal Iduna Park, Kamis (14/8/2014) dinihari WIB. Gol-gol Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang memaksa Die Roten bertekuk lutut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan ini adalah ulangan kejadian tahun lalu di ajang yang sama. Saat itu, Bayern menyerah 2-4 di tangan Dortmund, juga di Signal Iduna Park.

Sejumlah bintang Bayern seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan Bastian Schweinsteiger masih absen pada laga melawan Dortmund. Manuel Neuer, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Mario Goetze, dan Thomas Mueller memang bermain, tapi mereka belum lama bergabung dengan tim usai membela Jerman di Piala Dunia 2014.

“Selamat untuk Juergen Klopp dan timnya,” ucap Guardiola di situs resmi Bayern seperti dikutip detiksport.

“Kami bermain bagus pada 15 menit pertama, tapi setelah itu kami punya sejumlah masalah. Kami turun terlalu dalam pada babak kedua,” lanjutnya.

“Kami masih butuh waktu,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Pernyataan Guardiola diamini oleh Lahm. Menurut sang kapten, timnya butuh beberapa laga untuk tampil seperti biasanya.

“Kami berada di tengah pramusim dan Anda selalu butuh beberapa pertandingan sebelum Anda kembali ke 100 persen,” tuturnya. (JIBI/SOLOPOS/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya