SOLOPOS.COM - Sergio Ramos saat mencetak gol ke gawang Sevilla. (JIBI/Reuters/Ned Alley)

Piala Super Eropa diwarnai dengan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, TRONDHEIM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyanjung performa Sergio Ramos saat menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Eropa 2016. Zidane menilai Ramos merupakan pemain yang bisa menjadi pembeda di setiap laga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 3-2 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Los Blancos mampu unggul lebih dulu di menit ke-21 lewat Marco Asensio.

Sevilla kemudian mampu membalas di menit ke-41 lewat Franco Vazquez. Los Rojiblancos bahkan mampu membalikkan kedudukan lewat Yevhen Konoplyanka di menit ke-72 lewat tendangan penalti.

Saat kemenangan Sevilla sudah di depan mata, sebuah gol penyama berhasil dicetak Madrid. Adalah sang kapten, Ramos, yang mampu menceploskan bola lewat tandukannya setelah memanfaatkan umpan Lucas Vazquez di menit ke-93. Laga pun harus berlanjut ke extra time, dan Madrid bisa menambah satu gol melalui Dani Carvajal di menit ke-119.

Zidane pun lantas memuji Ramos yang mampu menyelamatkan timnya lewat sebuah gol di menit-menit akhir. Dia juga menyatakan Sevilla telah bermain bagus dan menyulitkan Madrid.

“Anda harus memberi selamat kepada Sevilla atas penampilan hebat mereka. Terkadang ada dua tim yang sama-sama bermain bagus dan hari ini kami melihatnya. Pada akhirnya kami menang, tapi Sevilla tampil sangat bagus,” kata Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (10/8/2016).

“Sergio Ramos adalah kapten kami, pemain penting, dan dia selalu ada di sana untuk membawa kami meraih trofi. Tidak ada instruksi spesial untuknya. Dengan pemain seperti Sergio, dia selalu jadi pembeda. Kami sudah melihat sebelumnya. Dia semakin berkembang sebagai pemain. Dia selalu ada ketika dibutuhkan seperti di final kali ini,” tandas Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya