SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Sevilla (Bleacherreport)

Piala Super Eropa 2016 akan menyajikan duel Real Madrid melawan Sevilla.

Solopos.com, TRONDOHEIM – Real Madrid harus menghadapi Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa 2016. Laga yang akan digelar di Stadion Lerkendal, Trondoheim, Norwegia, itu akan disiarkan langsung SCTV, Rabu (10/8/2016) pukul 01.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid harus kehilangan sejumlah pilar dalam laga ini. Juara bertahan Liga Champions itu kemungkinan besar tak bisa memainkan trio andalannya, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Selain itu ada pula Toni Kroos dan Keylor Navas yang tak disertakan di skuat Madrid.

Kelima pemain itu masih mengalami cedera dan masalah kelelahan akibat membela negara masing-masing di Euro 2016 lalu. Manajaer Zinedine Zidane pun harus memutar otak demi menambal posisi yang ditinggalkan pilar-pilar utamanya.

Meski begitu, Zidane tak khawatir. Di lini depan dia bisa mengandalkan Alvaro Morata yang dipulangkan dari Juventus. Selain itu dua pemain muda Lucas Vazquez dan Isco Alcorcon. Di lini tengah, Madrid masih bisa mengandalakan James Rodriguez, Luca Modric, dan Casemiro.

Di kubu Sevilla, mereka juga kehilangan beberapa pilar. Penyerang andalan mereka dalam dua musim terakhir, Kevin Gameiro, resmi pindah ke Atletico Madrid. Sementara gelandang tangguh Grzegorz Krychowiak berlabuh ke Paris Saint Germain mengikuti Unai Emery.

Pelatih anyara Sevilla, Jorge Sampaoli, pun bakal mengandalkan penyerang anyara mereka Luciano Vietto. Eks pemain Atletico itu akan didukung Yovhan Konoplayanka di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan menarik dan ketat. Laga ini juga diperkirakan akan menyajikan banyak gol. Pemenang di laga ini diprediksi menjadi milik Madrid dengan skor 3-2.

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Sevilla:

Real Madrid: Casilla, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal, Casemiro, Modric, James, Isco, Vazquez, Morata

Sevilla: Rico, Mariano, Rami, Pareja, Escudero, N’Zonzi, Kranevitter, Vitolo, Vazquez, Konoplyanka, Vietto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya