SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/Reuters/Ned Alley)

Piala Super Eropa 2016 menyajikan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, TRONDHEIM – Real Madrid berhasil meraih trofi Piala Super Eropa 2016. Penggawa Los Blancos, Lucas Vazquez, pun memuji kedalaman skuat timnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid menjadi juara Piala Super Eropa 2016 setelah mengalahkan Sevilla di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8/2016) dinihari WIB. Madrid menang dengan skor 3-2 setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Ekspedisi Mudik 2024

Madrid unggul lebih dulu lewat gol Marco Asensio. Namun, Sevilla mampu membalikkan kedudukan berkat gol Franco Vazquez dan Yevheniy Konoplyanka. Saat kemenanganan Sevilla sudah di depan mata, Sergio Ramos mampu membuat gol di injury time dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Dani Carvajal berhasil menjadi pahlawan Madrid lewat golnya di menit ke-119. Madrid pun berpesta dan berhasil meraih trofi Piala Super Eropa 2016. Vazquez menilai gelar juara itu membuktikan kedalaman skuat Madrid yang apik.

Maklum dalam laga melawan Sevilla itu, Madrid tak diperkuat para pemain bintangnya. Cristiano Ronaldo, gareth Bale, Keylor Navas, Toni Kroos, dan Pepe, harus absen lantaran cedera atau masih libur setelah berlaga di Euro 2016 bersama negara masing-masing.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat sulit. Nyaris kalah di pertandingan, tapi kami terus mencoba dan gol Ramos datang, lalu disusul gol spektakuler dari Carvajal. Dia layak mendapatkannya dibandingkan siapapun dan menunjukkan dia pemain sehebat apa,” kata Vazquez seperti dilansir Realmadrid.com, Rabu.

“Tim sudah menunjukkan bahwa kami mempunyai skuat luar biasa dan kami mempunyai kedalaman yang sangat baik,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya