SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CARDIFF — Madrid menjadi juara Piala Super Eropa seusai menaklukkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8/2014) dinihari WIB. Dua gol Los Merengues diborong oleh pemain andalannya, Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Real Madrid mencanangkan target tinggi untuk musim ini, yaitu menyapu bersih gelar yang tersedia. Setidaknya mereka membuat start yang baik dengan menyabet trofi Piala Super Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keberhasilan memenangi Piala Super Eropa membuat Madrid menjaga peluangnya untuk meraih enam trofi sepanjang musim ini. Masih ada lima trofi lagi yang bisa mereka menangi hingga Mei tahun depan.

Di sisa tahun 2014, Madrid punya kans untuk meraih dua trofi tambahan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu akan menghadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol pada bulan ini, kemudian mengikuti Piala Dunia Antarklub di Maroko pada Desember mendatang.

Selain itu, Madrid juga akan berkompetisi di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Di Liga Champions dan Copa del Rey, mereka berstatus juara bertahan.

Dengan satu trofi sudah berada dalam genggaman, Madrid kini makin percaya diri untuk mengejar trofi-trofi lainnya.

“Inilah yang kami inginkan — memulai musim dengan gelar,” ucap bek Madrid, Daniel Carvajal, di situs resmi UEFA seperti dikutip detiksport.

“Ini memberi kami kepercayaan diri yang besar dalam perburuan kami terhadap enam trofi,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Kapten Madrid Casillas mengangkat trofi juara UEFA Super Cup seusai kalahkan Sevilla. JIBI/Rtr/Dylan

Kapten Madrid Casillas mengangkat trofi juara UEFA Super Cup seusai kalahkan Sevilla. JIBI/Rtr/Dylan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya