SOLOPOS.COM - Praveen/Debby (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark memasuki partai kelima. Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto vs Mads Pieler/Sara Thygesen akhirnya dimenangi pasangan Denmark dengan skor 21-9, 17-21, dan 21-11.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga kedua Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark memasuki partai kelima antara ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto vs Mads Pieler Kolding/Sara Thygesen.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Duel partai Kelima Piala Sudirman 2015 antara Praveen Jordan/Debby Susanto vs Mads Pieler Kolding/Sara Thygesen, akhirnya dimenangi pasangan Denmark tersebut dengan skor 21-9, 17-21, dan 21-11. Laga ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Rabu (13/5/2015) sore WIB.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, duel Praveen/Debby vs Mads Pieler Kolding/Sara Thygesen berlangsung seru sejak awal set pertama. Praveen/Debby mendominasi laga di set pertama atas Mads Pieler/Sara Thygesen.

Perlahan tapi pasti perolehan angka Praven/Debby terus menjauh dari pasangan Denmark tersebut. Mads Pieler/Sara sepertinya telah kehilangan motivasi setelah Denmark dipastikan hanya menjadi runner up Grup 1C Piala Sudirman 2015 di bawah Indonesia. Akhirnya Praveen/Debby unggul telak 21-9 di set pertama.

Di set kedua, Praveen/Debby semakin mendominasi laga. Di pertengahan set kedua, Praven/Debby unggul 11-8 atas Mads Pieler/Sara Thygesen. Kejar mengejar angka terjadi di set kedua.

Pasangan Denmark, Mads Pieler/Sara Thygesen, memberikan perlawanan ketat. Mads Pieler/Sara sempat menyamakan kedudukan menajdi 16-16. Mads Pieler/Sara Thygesen akhirnya merebut set ketiga dengan skor 21-17.

Laga Piala Sudirman 2015 antara Praveen/Debby vs Mads Pieler/Sara Thygesen akhirnya harus dilanjutkan di set ketiga. Di set penentuan ini laga berlangsung lebih seru. Mads Pieler/Sara Thygesen lebih mendominasi laga. Beberapa kali smash keras Mads mampu merepotkan Praveen/Debby.

Di pertengahan set ketiga Mads Pieler/Sara unggul telak dengan skor 11-4 atas Praveen/Debby. Perolehan  Mads Pieler/Sara Thygesen semakin menjauh. Akhirnya pasangan Denmark tersebut unggul 21-11 atas Praveen/Debby.

Hasil ini tidak memengaruhi posisi Indonesia di puncak klasemen Grup 1 C Piala Sudirman 2015 dan melaju ke perempatfinal. Indonesia menang 3-2 atas Denmark. Indonesia unggul di nomor ganda putra, tunggal putri dan ganda putri dan Denmark unggul di nomor tunggal putra dan ganda campuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya