SOLOPOS.COM - Tim Bulu Tangkis Indonesia Galang Kebersamaan (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 digelar Mei mendatang. tim bulu tangkis Indonesia menggalang kebersamaan.

Solopos.com, JAKARTA — Kekompakkan tim bulu tangkis Indonesia menjadi satu senjata ampuh dalam pertandingan beregu Piala Sudirman 2015 yang akan digelar Mei mendatang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis (30/4/2015), para atlet bulu tangkis Indonesia terus digalang kebersamaannya, salah satunya dengan makan siang bersama yang berlangsung di Restoran Bale Bengong, Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Tidak hanya makan bersama, dalam acara ini juga diadakan diskusi dan pengarahan dari CDM dan tim manajer. Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, juga hadir untuk memompa semangat para atlet bulu tangkis Indonesia yang akan berjuang dalam turnamen Piala Sudirman 2015, di Dongguan, Tiongkok, 10-17 Mei 2015.

Acara ini dihadiri Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, mantan atlet bulu tangkis Indonesia seperti Tan Joe Hok, Christian Hadinata, Hariyanto Arbi, Candra Wijaya.

Acara penggalangan kebersamaan ini juga diwarnai dengan pemilihan kapten tim Piala Sudirman 2015. Berdasarkan hasil voting dari pemain dan pelatih, Hendra Setiawan terpilih menjadi kapten tim.

“Terima kasih atas kepercayaan semua pihak kepada saya sehingga saya terpilih menjadi kapten tim Piala Sudirman 2015. Saya mengimbau kepada teman-teman agar kita lebih fokus agar dapat hasil yang maksimal,” ujar Hendra Setiawan.

Tim bulu tangkis Indonesia saat ini mempersiapkan diri sebelum bertolak ke Tiongkok pada 6 Mei untuk mengikuti ajang Piala Sudirman 2015. Tidak hanya kuantitas latihan yang ditambah, namun juga peningkatan kualitas.

Tim inti Piala Sudirman 2015 harus berlatih bersama di tiga lapangan khusus yang disediakan oleh ofisial. Berbeda dengan biasanya saat setiap atlet berlatih dengan sektor masing-masing. Kali ini mereka berlatih bersama untuk mempererat kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya