SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Sudirman 2015 meloloskan tim Merah Putih sampai ke babak semifinal. Ketum PBSI pin beri ucapan selamat.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan mengucapkan selamat kepada tim bulutangkis Indonesia sukses melewati Taiwan untuk maju ke babak empat besar Piala Sudirman 2015. Ia berharap hasil itu ikut menambah kesiapan lawan Tiongkok di semifinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah bermain dalam empat partai lawan Taiwan, Indonesia memastikan kemenangan 3-1 atas Taiwan. Poin-poin ‘Merah Putih’ datang dari nomor ganda putra, tunggal putra, dan ganda putri, sedangkan satu kekalahan hadir di nomor tunggal putri.

Hasil tersebut membuat Indonesia sudah memenuhi target awal yakni menembus semifinal. Tetapi bukan tak mungkin peluang juara akan membesar jika juga mampu melewati semifinal mengingat lawan yang akan dihadapi di babak itu adalah tim tangguh Tiongkok.

“Selamat atas kemenangan tim Indonesia dari Taiwan. Permainan dan daya juang yang luar biasa diperlihatkan oleh para pemain Indonesia hari ini,” kata Gita Wirjawan dalam rilis pers Tim Humas Dan Social Media PP PBSI.

“Semoga pertandingan hari ini bisa semakin memberikan kepercayaan diri kepada para pemain untuk menghadapi China besok,” lanjutnya. (JIBI/SOLOPOS)

Ketum PBSI Gita Wirjawan saat bersama pasangan ganda campuran Liliyana/Tontowi. Ist/badmintonindones

Ketum PBSI Gita Wirjawan saat bersama pasangan ganda campuran Liliyana/Tontowi. Ist/badmintonindones

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya