SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (Liputan6.com)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Taiwan memasuki partai ketiga di perempatfinal. Duel tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie vs tunggal putra Taiwan, Hsu Jen Hao, akhirnya dimenangi Jonathan dengan skor 21-12, 13-21 dan 21-16.

Solopos.com, DONGGUAN — Duel perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Taiwan memasuki partai ketiga. Laga Jonathan Christie vs Hsu Jen Hao dimenangi Jonathan dengan skor 21-12, 13-21 dan 21-16.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5/2015) siang WIB.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, duel perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Jonathan Christie vs Hsu Jen berlangsung sengit. Jonathan yang ingin membalas kekalahan Bella unggul telak di pertengahan set pertama dengan skor 11-4 atas Hsu.

Jonathan terus unggul dan mendominasi pertandingan di set pertama ini. Perolehan poin Jonathan terus menjauh dengan skor 17-10. Jonathan Christie akhirnya sukses memenangi set pertama dengan skor 21-12.

Di set kedua duel Jonathan Christie vs Hsu Jen Hao di partai ketiga perempatfinal Piala Sudirman 2015 berlangsung lebih sengit. Hsu Jen Hao kali ini mendominasi setelah Jonathan sering berbuat kesalahan. Hsu kali ini unggul 6-11 di pertengahan set kedua.

Hsu Jen Hao terus mendominasi pertandingan dan unggul perolehan angka atas Jonathan. Hsu akhirnya merebut set kedua dengan skor 13-21.

Duel partai ketiga perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Jonathan Christie vs Hsu Jen Hao harus dilanjutkan dengan set ketiga. Hsu Jen terus mendominasi laga set ketiga dan unggul perolehan poin. Hsu Jen unggul 6-11 di set ketiga.

Duel Jonathan vs Hsu berlangsung ketat di akhir set ketiga, Jonathan yang sempat tertinggal bisa menyamakan kedudukan 13-13. Jonathan Christie berbalik unggul 21-16.

Kemenangan Jonathan membuat Indonesia unggul 2-1 atas Taiwan di perempatfinal Piala Sudirman 2015. Di laga berikutnya,Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menghadapi Hsie Pei Chen/ Wu Ti Jung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya