SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Tiongkok di semifinal di partai ketiga menampikan Jonathan Christie vs Chen Long. Duel ini dimenangi Chen Long dengan skor 21-10 dan 21-15.

Solopos.com, DONGGUAN— Laga semifinal Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Tiongkok di partai ketiga antara tunggal putra Jonathan Christie vs Chen Long dimenangi Chen Long dengan skor 21-10 dan 21-15. Duel ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Sabtu (16/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, Duel semifinal Piala Sudirman 2015 antara Jonathan Christie vs Chen Long berlangsung seru sejak awal set pertama. Jonathan yang ingin membalas kekalahan Bella, berusahan bermain menyerang dan menekan pertahanan Chen Long.

Kemampuann Chen Long yang di atas Jonathan membuat tunggal putra Tiongkok itu unggul telak 11-6 di pertengahan set pertama.  Chen Long terus mendominasi duel di set pertama ini. Akhirnya Chen Long unggul 21-10 atas Jonathan di set pertama.

Di set kedua, duel Chen Long vs Jonathan berlangsung lebih ketat, Jonathan memberi perlawanan sengit dan skor sempat imbang 4-4. Namun, Chen Long kembali unggul 11-7 di pertengahan set kedua.

Chen Long terus menekan Jonathan dan mendominasi pertandingan di set kedua. Chen Long akhirnya sukses memenangi duel di set kedua dengan skor 21-15 atas Jonathan Christie.

Hasil ini membuat Tiongkok unggul 2-1 atas Indonesia di laga semifinal Piala Sudirman 2015. Di partai keempat, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan berhadapan dengan Tang Yuanting/Yu Yang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya