SOLOPOS.COM - Hendra dan Ahsan di Piala Sudirman 2015 (Detik.com)

Piala Sudirman 2015 resmi digelar. Partai pembuka Grup C mempertemukan Indonesia melawan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Partai pembuka Grup C Piala Sudirman 2015 mempertemukan Indonesia melawan Inggris. Ajang tersebut digelar di DongfengNissanSportsCenter, Dongguan, Tiongkok, Senin (11/5/2015).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pantauan Solopos.com di akun Twitter @Bola_Indonesia, Indonesia unggul sementara atas Inggris 2-1. Indonesia mendapat poin dari ganda putra dan tunggal putri. Sementara tunggal putra Indonesia, Jonatan, tumbang di partai ketiga.

Di partai keempat Indonesia mengandalkan Nitya Krishinda dan Greysia Polli di sektor ganda putri. Keduanya akan melawan ganda putri andalan Inggris, Heather Olver/Lauren Smith.

Indonesia cukup meyakinkan di laga pembuka ini dengan unggul di dua parta pertama. Sperti dilansir Detik.com, Senin (11/5/2015), Hendra/Ahsan di sektor ganda putra menang dua set langsung atas Andrew/Peter. Hendra/Ahsan menang dengan poin meyakinkan yakni 21-17 dan 21-15.

Sementara di partai kedua, tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri menang mudah dari Mica Chapman. Tunggal putri peringkat 36 dunia itu hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk menang dua set langsung. Linda menang dengan poin 21-10 dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya