SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan diandalkan Indonesia di laga pertama (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara wakil Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, sukses dimenangi Hendra/Ahsan.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga kedua Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark mempertemukan Hendra/Ahsan vs Kim Astrup/Anders Skaarup akhirnya dimenangi Hendra/Ahsan dengan skor 21-23, 21-16, dan 21-13. Laga ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Rabu (13/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, Hendra/Ahsan langsung unggul 4-2 di awal set pertama. Kecepatan Hendra/Ahsan tidak mampu diimbangi pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup.

Laga pertama Piala Sudirman 2015  antara Hendra/Ahsan vs Kim Astrup/Anders Skaarup berlangsung sengit. Kejar mengejar angka antara kedua pasangan terjadi. Sempat terjadi deuce di angka 20-20. Kim Astrup/Anders Skaarup akhirnya memenangi set pertama dengan skor 23-21 atas Hendra/Ahsan.

Di set kedua laga Piala Sudirman 2015 antara Hendra/Ahsan vs Kim Astrup/Anders Skaarup berlangsung lebih sengit. Pasangan andalan Indonesia ini langsung menggebrak dan berusaha mengungguli lawannya dari Denmark.

Hendra/Ahsan yang sempat tertinggal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dan setelah unggul 21-16 di set kedua atas Kim Astrup/Anderrs Skaarup.

Di set ketiga, duel antara Hendra/Ahsan vs Kim Astrup/Anders semakin seru. Di set penentuan kali ini, Hendra/Ahsan semakin dominan. Mereka unggul 11-2 di pertengahan set ketiga atas pasangan ganda putra Denmark tersebut. Akhirnya Indonesia suskes mengunci kemenangan dengan skor 21-13.

Kemenangan Hendra/Ahsan atas Kim Astrup/Anders Skarup membuat Indonesia sementara unggul 1-0 atas Denmark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya