SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan Bermain di partai pertama vs Tiongkok (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Tiongkok di semifinal menampilkan Hendra/Ahsan vs Cai Yun/Fu Haifeng. Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

Solopos.com, DONGGUAN — Duel semifinal Piaal Sudirman 2015 antara Indonesia vs Tiongkok di partai pertama menampilkan Hendra/Ahsan vs Cai Yun/Fu Haifeng. Laga semifinal kejuaraan bulu tangkis ini digelar di Dongguan, Tingkok, Sabtu (16/5/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hendra/Ahsan sukses memenangi partai pertama semifinal Piala Sudirman 2015 setelah mengalahkan Tsai Chia/Lee Sheng Mu dengan dengan skor 21-16 dan 21-17.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan di Fox Sports, duel semifinal Piala Sudirman 2015 antara Hendra/Ahsan vs Cai Yun/Fu Haifeng berlangsung sengit sejak awal set pertama. Hendra/Ahsan mendominasi laga di set pertama.

Di pertengahan set pertama, Hendra/Ahsan menang 11-8 atas Cai Yun/Fu Haifeng. Kejar-mengejar angka sempat terjadi. Namun, pengalaman dan mental juara yang dimiliki Hendra/Ahsan membuat ganda putra Indonesia itu menang di set pertama dengan skor 21-16 atas Cai/Fu.

Di set kedua, duel antara Hendra/Ahsan vs Cai Yun/Fu Haifeng berlangsung lebih cepat dan ketat. Sempat berbagi angka 8-8 dan 9-9,  Hendra/Ahsan unggul 11-9 di pertengahan set kedua. Hendra/Ahsan semakin unggul di set kedua, ganda putra andalan Indonesia ini mendominasi pertandingan atas pasangan Tiongkok tersebut.

Hendra/Ahsan akhinya merebut set kedua dengan skor 21-17. Kemenangan ini membuat Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Tiongkok di semifinal Piala Sudirman 2015.

Di partai kedua semifinal Piala Sudirman 2015, Bellaetrix Manuputty akan berhadapan dengan Li Xuerui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya