SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Taiwan menampilkan Hendra/Ahsan vs Tsai Chia Hsin/Lee Sheng Mu di perempatfinal. Hendra/Ahsan menang dengan skor 21-17 dan 21-18.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga perempafinal Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Taiwan di partai pertama menampilkan ganda putra Hendra/Ahsan vs ganda Taiwan, Tsai Chia/Lee Sheng Mu. Duel ini digelar di Dongguan Tiongkok, Jumat (15/5/2015) siang WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hendra/Ahsan sukses memenangi partai pertama perempatfinal Piala Sudirman 2015 setelah mengalahkan Tsai Chia/Lee Sheng Mu dengan dengan skor 21-17 dan 21-18.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, duel perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Hendra/Ahsan vs Tsai Chia/Lee Sheng berlangsung sengit. Hendra Ahsan dengan mudah memenangi set pertama dengan skor 21-17 atas ganda putra Taiwan tersebut.

Di set kedua, Hendra/Ahsan semakin dominan. Hendra/Ahsan tetap mendominasi pertandingan dan unggul 14-8 atas Tsai/ Lee di pertengahan set kedua. Ganda putra Taiwan sempat mengejar 17-16. Namun, mental juara Hendra/Ahsan membuat ganda putra Indonesia itu menang dengan skor 21-18.

Kemenangan Hendra/Ahsan ini membuat Indonesia unggul 1-0 atas Taiwan di partai pertama perempatfinal Piala Sudirman 2015. Di laga selanjutnya, Bellaetrix Manuputty menghadapi Tai Tzu Ying.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya