SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara wakil Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda vs wakil Taiwan, Hsie Pei Chen/Wu Ti Jung dimenangi Greysia Polii/Nitya dengan skor 21-14 dan 21-9.

Solopos.com, DONGGUAN — Pertandingan perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Taiwan memasuki partai keempat. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda vs Hsie Pei Chen/Wu Ti Jung dimenangi Greysia/Nitya dengan skor 21-14 dan 21-9.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Jumat (15/5/2015) sore WIB.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan di Fox Sports, duel perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Greysia/Nitya vs Hsie Pei Chen berlangsung sengit. Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal.

Greysia/Nitya yang berada di peringkat ketujuh dunia mendominasi duel partai keempat perempatfinal Piala Sudirman 2015 set pertama atas pasangan Taiwan yang berada di peringkat ke-57 dunia. Greysia/Nitya unggul 13-8 di pertengahan set pertama.

Greysia/Nitya terus mengungguli perolehan poin atas Hsie Pei Chen. Perolehan poin ganda putri andalan Indonesia ini terus tak terkejar. Sempat terlibat reli-reli panjang, Greysia/Nitya akhirnya unggul 21-14 di set pertama.

Di set kedua, Greysia/Nitya terus mendominasi pertandingan dan unggul 6-1 di set kedua atas Hsie Pei Chen. Greysia/Nitya terus tak terkejar dan unggul jauh 15-6 di pertengahan set kedua. Akhirnya Greysia menang 21-9 atas Hsie Pei Chen.

Kemenangan ini membuat Indonesia unggul 3-1 atas Taiwan. Di babak semifinal Piala Sudirman 2015, Indonesia akan berhadapan dengan Tiongkok, Sabtu (16/5/2015) besok. Tiongkok lolos ke semifinal setelah menghancurkan Jerman 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya