SOLOPOS.COM - Greysia/Nitya (Badmintonindonesia.org)

 Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark memasuki laga keempat. Ganda putri Greysia Polii/NityaKrishinda vs Maiken Fruergaard/Maria Helsbol dimenangi Greysa/Nitya dengan skor 21-16 dan 21-13.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga kedua Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark memasuki game keempat antara ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda vs Maiken Fruergaard/Maria Helsbol.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Duel Greysia Polii/Nitya vs Maiken/Maria akhirnya dimenangi dengan skor 21-16 dan 21-13. Laga ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Rabu (13/5/2015) siang WIB.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, duel Greysia Polii/Nitya Krishinda vs Maiken/Maria Helsbol berlangsut ketat sejak awal set pertama. Kedua pasangan ganda putri ini saling serang dan unggul. Greysia/Nitya unggul 11-9 di pertengahan set pertama atas pasangan Denmark tersebut.

Perolehan angka Greysia Polii/Nitya semakin meninggalkan Maiken/Maria Helsbol. Akhirnya Greysia Polii/Nitya merebut set pertama dengan skor 21-16.

Laga Piala Sudirman 2015 antara Greysia/Nitya vs Maiken/Maria Helsbol semakin sengit di set kedua. Greysia/Nitya bisa mengungguli pasangan Denmark tersebut. Ganda putri Indonesia itu unggul 11-7 di pertengahan set kedua.

Greysia/Nitya Krisinda semakin dominan atas pasangan Denmark tersebut di set kedua. Poin Greysia/Nitya semakin jauh meninggalkan poin Maiken/Maria. Akhirnya Greysia/Nitya unggul 21-13 di set kedua.

Greysia/Nitya menang dua set langsung atas Maiken/Maria. Hasil ini membuat Indonesia memastikan diri menjadi juara grup 1C setelah unggul 3-1 atas Denmark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya