SOLOPOS.COM - Greysia/Nitya (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara wakil Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda vs wakil Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang dimenangi Tan/Yu Yang dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-15.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga semifinal Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Tiongkok memasuki partai keempat. Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda takluk dari ganda Tiongkok, Tang Yuanting/Yu Yang skor 17-21, 21-17 dan 21-15.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, duel semifinal Piala Sudirman 2015 antara Greysia/Nitya vs Tang Yuanting/Yu Yang berlangsung sengit. Kejar-mengejar angka terjadi di awal set pertama. Greysia/Nitya sempat imbang 6-6 dengan pasangan Tiongkok tersebut.

Greysia/Nitya unggul 11-9 di pertengahan set pertama. Greysia/Nitya terus mendominasi set pertama smash-smash keras dari Greysia/Nitya membuat pasangan Tang Yuanting/Yu Yang terdesak dan terus tertinggal. Akhirnya Greysia/Nitya menang 21-17 di set pertama.

Di set kedua, duel semifinal Piala Sudirman 2015 antara Greysia Polii/Nitya Krishinda vs Tang Yuanting/Yu Yang berlangsung lebih sengit. Pasangan Tiongkok ini ingin membalas kekalahan di set pertama. Duel berlangsung sengit Greysia/Nitya terus tertekan. Tang Yuanting/Yu Yang unggul 11-9 di pertengahan set kedua.

Greysia/Nitya tidak menyerah begitu saja. Sayang, meskipun sempat menyamakan kedudukan 14-14. Perolehan poin Tan Yuanting/Yu Yang semakin meninggalkan Greysia/Nitya. Akhirnya Tan/Yu merebut set kedua dengan skor 21-17.

Duel semifinal Piala Sudirman 2015 antara Greysia/Nitya vs Tan/Yu Yang harus dilanjutkan di set ketiga. Duel habis-habisan antara ganda putri Indonesia vs ganda Tiongkok berlangsung lebih sengit. Tan Yuanting/Yu Yang unggul 11-6 di pertengahan set kedua.

Duet Tan Yuanting/Yu Yang semakin mendominasi partai keempat semifinal Piala Sudirman 2015 atas Greysia/Nitya. Akhirnya Tan Yainting/Yu Yang memenangi set ketiga dengan skor 21-15.

Hasil ini membuat Tiongkok lolos ke final Piala Sudirman 2015 dan menungu pemenang Korsel vs Jepang yang akan digelar Sabtu malam ini pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya