SOLOPOS.COM - Firman Abdul Kholik (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara wakil Indonesia Firman Abdul Kholik vs Jan O Jorgensen, dimenangi Jorgensen dengan skor 21-8 dan 21-10.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga kedua Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark mempertemukan Firman Abdul Kholik vs Jan O Jorgensen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga tersebut akhirnya dimenangi Jan O Jorgensen dengan skor 21-8 dan 21-1o. Laga ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Rabu (13/5/2015) siang WIB.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, Firman yang kalah kelas dari Jorgensen langsung tertinggal cukup jauh di awal set pertama. Akhirnya Firman kalah telak 21-8 di set pertama. Jan O Jorgensen yang saat ini berada di peringkat ketiga dunia memang lebih diunggulkan dari tunggal putra Indonesia yang minim pengalaman tersebut.

Di set kedua, Firman bisa memberi perlawanan yang cukup hebat. Firman Abdul Kholik sempat unggul 7-5 di awal set kedua atas Jan O Jorgensen. Sayangnya di pertengahan set kedua Firman tertinggal 10-11 dari Jorgensen.

Perolehan poin Jan O Jorgensen semakin jauh meninggalkan Firman Abdul Kholik di set kedua. Firman tak mampu menandingi kecepatan dan skill Jorgensen. Akhirnya Jan O Jorgensen unggul 21-8-21-10 atas Firman.

Kemenangan Jan O Jorgensen membuat Denmark memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Indonesia masih unggul 1 poin atas Denmark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya