SOLOPOS.COM - Bellaetrix Manuputty (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark memasuki game kedua. Bellaetrix Manuputty vs wakil Denmark, Line Kjaersfeldt, dimenangi Bella dengan skor 21-15 dan 21-18.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga kedua Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark mempertemukan Bellaetrix Manuputty vs wakil Denmark, Line Kjaersfeldt. akhirnya dimenangi dengan skor 21-15 dan 21-18. Laga ini digelar di Dongguan, Tiongkok, Rabu (13/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, Bellaetrix langsung tertinggal di awal set pertama. Di pertengahan set pertama, Bellaetrix Manuputty kalah dari Line dengan skor 11-9. Bella yang berada di peringkat ke-50 dunia memang tidak diunggulkan menang atas Line Kjaersfeldt yang berada di peringkat ke-37.

Perlahan tapi pasti, di laga kedua Piala Sudirman 2015, Bellaetrix unggul 21-15 atas Line Kjaersfeldt di akhir set pertama.

Pada set kedua, duel antara Bellaetrix Manuputty vs Line Kjaersfeldt di laga kedua Piala Sudirman 2015, berlangsung lebih sengit. Skor tercipta di set kedua ini. Bella dan Line saling mengejar dan berbalas serangan. Akhirnya Bellaetrix menang dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Hasil ini membuat Indonesia unggul 2-0 atas Denmark di laga kedua Piala Sudirman 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya