Tutup Iklan

PIALA SUDIRMAN 2015 : Bella Kalah, Indonesia Vs Taiwan Imbang 1-1

PIALA SUDIRMAN 2015 : Bella Kalah, Indonesia Vs Taiwan Imbang 1-1

SOLOPOS.COM - Bellaetrix Manuputty (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Denmark di perempatfinal. Bellaetrix Manuputty vs Tai Tzu Ying dimenangi Tai Tzu dengan skor 17-21 dan 17-21.

Solopos.com, DONGGUAN — Laga perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Taiwan di partai kedua menampilkan tunggal putri Bellaetrix Manuputty vs Tai Tzu Ying. Laga bulu tangkis beregu ini digelar di Donguan, Tiongkok, Jumat (15/5/2015) siang WIB.

Bella akhirnya harus mengakui keunggulan Tai Tzu di laga kedua perempatfinal Piala Sudirman 2015 dengan skor 17-21 dan 17-21.

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan Fox Sports, duel antara Bellaetrix vs Tai Tzu Ying di partai kedua perempatfinal Piala Sudirman 2015 berlangsung sengit sejak set pertama. Duel ini diwarnai dengan skor ketat antara Bella vs Tai Tzu, sempat alot di skor 4-4 dan 5-5, Tai Tzu unggul 11-10 di pertengahan set pertama.

Duel di partai kedua antara Bella vs Tai Tzu terus berlangsung sengit. Kejar mengejar angka terus terjadi. Perolehan poin Bella dan Tai Tzu sempat sama 15-15 di set pertama. Sayangnya Tai Tzu unggul 21-17 setelah Bella kehilangan konsentrasi di akhir set pertama.

Di set kedua, duel partai kedua perempatfinal Piala Sudirman 2015 antara Bellaetrix vs Tai Tzu berlangsung lebih sengit. Bella yang kalah di set pertama berusaha keras menyamakan kedudukan.

Skor ketat kembali terjadi di set kedua. Skor Bella dan Tai Tzu sempat sama 4-4. Di pertengahan set kedua Tai Tzu unggul tipis 11-10 atas Bella. Bella terus tertekan dan semakin tertinggal dari tunggal putri Taiwan, dengan skor 10-14.

Perlahan tapi pasti Bella bisa menyeimbangkan skor menjadi 16-16 dan 17-17. Sayangnya Bella tak mampu membendung permainan Tai Tzu dan harus menyerah 17-21.

Hasil ini membuat Indonesia imbang dengan Taiwan dengan skor 1-1 di partai kedua perempatfinal Piala Sudirman 2015. Di partai ketiga Jonatan Christie akan berhadapan dengan Hsu Jen Hao.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kasir Otaki Pencurian Rp74 Juta Milik UPK Gemilang Magelang

Seorang kasir di Unit Pengelola Keuangan (UPK) Gemilang Sejahtera Tempuran berinisial, Sj, 38, jadi otak pencurian uang senilai Rp74 juta.

Lirik Lagu Lingsir Wengi dan Terjemahannya Versi Didi Kempot

Di bawah ini terdapat lirik lagu yang kerap dikaitkan dengan horor, Lingsir Wengi versi sang maestro musik campursari, Didi Kempot.

Menilik Kuliner Opor Ayam Khas Pati yang Fenomenal

Pati punya hidangan khas lain berupa opor, salah satunya Opor Ibu Saudah yang dalam penyajiannya porsi potongan ayamnya besar-besar.

Ini Dia Daftar Perguruan Tinggi BUMN yang Kasih Beasiswa Plus Link Pendaftarannya

Sembilan perguruan tinggi BUMN menawarkan beasiswa kuliah kepada calon mahasiswa baru.

10 Berita Terpopuler : 1 dari 4 SMK Swasta Terbaik Nasional Ada di Solo – Coca Cola Rugi Rp57 Triliun

Ulasan tentang SMK swasta terbaik nasional hingga Coca Cola merugi masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

KA Nusa Tembini Digadang Angkat Pariwisata Banyumas

KA Nusa Tembini rute Cilacap-Yogyakarta pergi pulang (PP) yang akan diluncurkan pada 2 Juli 2021 diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.  

Waduh! Covid-19 Meluas, Tambah 3 Kantor Desa di Polokarto Sukoharjo Lockdown

Seluruh pelayanan masyarakat dihentikan sementara setelah tiga kepala desa (Kades) di Polokarto dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Sleman Melonjak, Hingga Pertengahan Juni Ada 59 Pasien Meninggal

Terjadi lonjakan kasus COvid-19 di Sleman. Begitu pula dengan angka kematian pasien Covid-19 yang meningkat.

Akses Layanan Kesehatan di Cilacap Tersulit di Jawa Tengah

Kabupaten Cilacap memiliki nilai tertinggi untuk kategori sangat sulit terkait akses pelayanan kesehatan  di Jawa Tengah.

Kompak Turun, Ini Harga Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Kamis (17/6/2021) turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Pertaruhan Ekonomi

Koran Solopos edisi Kamis (17/6/2021) mengangkat topik utama tentang sikap pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang melonjak sekaligus memperbaiki ekonomi yang terpuruk.

Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Picu Masalah Ini Loh!

Padahal duduk terlalu lama di depan komputer mengundang sejumlah masalah kesehatan loh!