SOLOPOS.COM - Piala Sudirman

Piala Sudirman

SOLO—Undian perempat final Piala Sudirman 2013 telah dilakukan. Indonesia yang turut masuk menjadi satu dari delapan tim yang lolos akan menghadapi laga berat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia harus bertemu China lagi di babak perempat final. Sebelumnya di babak penyisihan grup, Indonesia terkapar dengan kekalahan 5-0 dari China.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengemban misi berat tersebut Indonesia telah menyiapkan line up khusus. Jika dipertemuan pertama Liliana Natsir dan Tantowi Ahmad absent maka di babak perempat final ini andalan ganda campuran Indonesia dipasang pertama.

Meski agak sulit, warga twitter juga mengobarkan semangat dan dukungan untuk tim bulutangkis Indonesia untuk berlaga di Piala Sudirman yang digelar di Malaysia.

Akun @njar8 menyatakan keoptimisannya. Menurutnya Indonesia akan mampu berbuat banyak menghadapi China.

“Setangguh apapun musuh #indonesia pasti bisa menghadapi perempat final piala sudirman 2013 indonesi vs china #bulutangkis”

@lifadila menginginkan Indonesia mampu bertahan selama mungkin di Piala Sudirman. Untuk itu ia mengharapakan Indonesia mampu mengalahkan China di perempat final nanti.

Gw masih mau nonton Piala Sudirman, jadi Indonesia jangan kalah dong di perempat final walaupun lawannya kuat.”

Laga perempat final antara Indonesia melawan China yang digelar di Stadionb Bukit Jalil, Malaysia pada Kamis (23/5/2013) siang. Laga ini rencananya akan disiarkan oleh MNCTV pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya