SOLOPOS.COM - Piala Sudirman

Piala Sudirman

KUALA LUMPUR – Indonesia mengawali debutnya di Piala Sudirman 2013 dengan cukup apik. Tim Merah-Putih, julukan Indonesia, sukses mengalahkan India 4-1 pada babak penyisihan Grup A di Kuala Lumpur, Senin (20/5/2013).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kini Indonesia akan menghadapi tantangan lebih berat. Indonesia akan menantang salah satu kandidat juara, China, pada lanjutan Grup A, Selasa (21/5/2013).

Menghadapi China, Indonesia akan melakukan perubahan yang signifikan dibandingkan laga kontra India. Untuk laga kontra China, Indonesia melakukan perubahan di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran. Hanya ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari saja yang kembali diturunkan.

Di nomor ganda putra, Angga Pratama yang sebelumnya dipasangkan dengan Rian Saputra akan diduetkan dengan Hendra Setiawan. Duet Angga/Hendra akan menghadapi ganda tangguh China, Cai Yun/Fu Haifeng.

Tommy Sugiarto yang tak bermain di laga kontra India akan bermain di nomor tunggal putra, menggantikan Dionysius Hayom Rumbaka. Begitu juga dengan Aprilia Yuswandari di nomor tunggal putri.

Ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tak akan menghadapi China. Posisi mereka diisi oleh Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Berikut susunan pemain Indonesia melawan China, Selasa ini :

Tunggal putra: Tommy Sugiarto vs Chen Long

Tunggal putri: Aprilia Yuswandari vs Li Xuerui

Ganda putra: Angga Pratama/Hendra Setiawan vs Cai Yun/Fu Haifeng

Ganda putri: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Wang Xiaoli/Yu Yang

Ganda campuran: Muhammad Rijal/Debby Susanto vs Xu Chen/Ma Jin

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/21052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya