SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Tim putra SMK Sakti Gemolong dan tim putri SMA 2 Batik Solo merebut tempat terhormat di turnamen bola voli antarSMA/SMK se-eks Karesidenan Solo Piala Rektor UTP di Manahan, Rabu (20/6/2012).

Dengan pencapaian tersebut, masing-masing juara berhak memperoleh hadiah utama senilai ratusan ribu rupiah, tropi, piagam penghargaan dan piala bergilir Rektor UTP.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menurut Panpel Pertandingan, Ikhwan Iskandar SMK Sakti Gemolong berhasil mempercundangi SMK 7 Pancasila Pracimantoro di laga final. SMK Sakti mampu menjungkirbalikkan prediksi setelah juara bertahan di kelompok putra, SMK Pangudi LuhurWonogiri tersingkir di babak semifinal. Sedangkan di kelompok putri, SMA 2 Batik Solo berhasil mempertahankan gelar juara setelah menumbangkan SMK BK Simo, Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat dijadikan sarana positif bagi anak-anak SMA/SMK di Soloraya. Selain itu, memang ditujukan untuk menjaring bibit-bibit unggul di bola voli dan mempererat hubungan antara UTP dengan sekolah-sekolah di Soloraya,” kata Pembantu Rektor III UTP, Ir Agus Budiyono saat ditemui JIBI di sela-sela turnamen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya