SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Piala Rektor UGM pada Selasa (24/11/2015) menampilkan UNJ dan Universitas Brawijaya.

Harianjogja.com, JOGJA- Kesebelasan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berhasil mengalahkan Universitas Brawijaya di ajang Piala Rektor Cup UGM 2015 Lapangan Pancasila Universitas Gadjah Mada (UGM) Selasa (24/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak pertama UNJ unggul di menit ke-6 melalui, Agung Nopitra. Hingga turun minum kedudukan bertahan 1-0. Di babak kedua, UNJ menambah keunggulan lewat, Eka di menit ke-50. Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan tetap bertahan 2-0.

Pelatih UNJ Bambang Triaji Asnoto mengatakan timnya bermain dengan formasi 4-1-4-1. Tim ini sebelumnya pernah bertemu dalam laga olimpiade yang diadakan di Universitas Indonesia sehingga Bambang telah mengenal karakteristik permainan tim Brawijaya.

“Mereka [Brawijaya] bermainnya keras. Hal ini menyebabkan tim kami tampil kurang percaya diri dan agak takut untuk mengambil bola. Kami bersyukur berhasil memenangkan pertandingan,” kata Bambang.

Aris Yulianto, Kapten UNJ optimistis ke depannya tim ini dapat masuk ke babak final.

“Kami sangat optimistis untuk pertandingan ini karena sebelumnya kami berhasil menjadi runer up di Olimpiade UI,” kata Aris Kepada Harianjogja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya