SOLOPOS.COM - Real Madrid (Dok/JIBI)

Real Madrid (Dok/JIBI)

SOLO–Barcelona kembali ke bumi. Tampil mencengangkan di awal musim dan saat ini mantap memimpin klasemen liga Spanyol. Namun hal ini tidak berlaku dalam beberapa pertandingan terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah kalah dari AC Milan di liga champion dan nyaris kalah dari Sevilla di akhir pekan lalu, Rabu (27/2/2013)  dini hari Barcelona dikandaskan Real Madrid di camp nou 3-1. Hasil ini membuat Real Madrid yang melaju ke final copa del rey, sebab di pertemuan pertama kedua kesebelasan hanya bermain imbang 1-1.

Menurut Megita Dwi Pamungkas warga Gonilan, kekalahan Barcelona disebabkan oleh faktor  kelelahan. Praktis saja sebelum melawan Rela madrid tengah pekan ini, Barca dalam dua pekan terakhir harus bertanding seminggu dua kali.

“Selain kalah taktik permainan, faktor jadwal membuat Barca sangat kelelahan,” jelas Megita, Rabu (27/2/2013).

Megita mengaku senang dengan kemenangan Real Madrid atas Barcelona meski dirinya bukan pendukung Madrid. “aku senang Barca kalah soale bosan lihat Barca menang terus,” kilah pria yang menggandrungi liverpool.

Hal serupa juga disampaikan Amin Wibowo, warga Laweyan. Dirinya mengaku bangga dengan kemenangan Madrid. Pasalnya dua dari tiga Madrid dicetak oleh mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.

“Merasa bangga, karena Barcelona sering menang. Sebagai manchunian saya bangga barca kalah,” jelas Amin.

Menurut Amin, kekalahan Barcelona dikarenakan sedang tidak didampingi oleh pelatih mereka, Tito Vilanova.  Di pertemuan selanjutnya Real Madrid akan dijamu MU di old trafford dalam lanjutan liga Champions. “meski madrid kali ini menang, tapi besok MU pastid dapat mengalahkan madrid di liga champion,” harap Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya