SOLOPOS.COM - Persipura Jayapura fokus hadapi Warriors (Ligaindonesia.co.id)

Piala Presiden, satu peserta telah tiba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Satu tim peserta turnamen Piala Presiden 2017, Persipura Jayapura tiba di Sleman, Selasa (31/1/2017) sore. Tim Mutiara Hitam tiba lebih awal dibandingkan dua tim lainnya, yakni Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Manajer Persipura Rudy Maswi kepada Harianjogja.com mengatakan ada 30 pemain tim Mutiara Hitam dibawa ke Sleman, termasuk pemain barunya, Robertino Pugliara. Ketiga puluh pemain ini langsung akan beristirahat di Hotel Merapi Merbabu dan baru mulai melakukan latihan pagi ini.

“Hari ini sudah sampai. Rombongan langsung dipimpin oleh Angel Alfredo Vera, sebagai pelatih kepala. Mungkin baru besok ada latihan,” katanya.

Meski dihadapkan pada kendala teknis yakni mepetnya waktu persiapan, tetapi Rudy optimistis timnya mampu meraih target juara Piala Presiden 2017. Namun, Rudy tetap meminta kepada Boaz Sollossa dan kawan-kawan untuk tidak jemawa dan menganggap remeh tiga tim di grup 1.

“Kami tidak ingin mengganggap enteng lawan kami. Pada fase awal ini, ada PSS, Persegres dan Mitra Kukar yang berada satu grup dengan kami,” terang Rudy.

Sementara mengenai laga perdana melawan PSS, Rudy mengaku tidak akan banyak berbicara. Hal ini karenakan, masalah teknis menjadi tanggung jawab tim pelatih.

“Soal itu, ranah pelatih. Kami berharap para pemain tampil optimal,” harap Rudy.

Asisten pelatih Persegres Gresik United Suwandi HS mengatakan sampai saat ini pihaknya masih terus memaksimalkan persiapan menghadapi Mitra Kukar pada partai kedua di hari pertama grup 1, Sabtu (4/2/2017). Rencananya, tim asal Jawa Timur ini akan bertolak dari Gresik menuju ke Sleman, Kamis (2/2/2017) pagi dengan menumpang kereta api. Rencananya, Persegres akan menginap di Hotel Sahid Rich.

“Untuk siapa yang akan kami bawa, akan kami lihat kondisi terakhir para pemain nantinya,” kata eks pelatih Mojokerto Putra ini, Selasa (31/1/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya