SOLOPOS.COM - Ilustrasi perebutan bola (JIBI/Solopos/Antara)

Piala Presiden, satu peserta telah tiba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Satu tim peserta turnamen Piala Presiden 2017, Persipura Jayapura tiba di Sleman, Selasa (31/1/2017) sore. Tim Mutiara Hitam tiba lebih awal dibandingkan dua tim lainnya, yakni Mitra Kukar dan Persegres Gresik United.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Baca Juga : PIALA PRESIDEN : Hotel Dipisah, Persipura Sudah Sampai di Sleman

Panitia Pelaksana (Panpel) lokal Piala Presiden 2017 Ediyanto menyatakan kebijakan memisah hotel tempat menginap untuk ketiga tim di Grup 1 dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi dan kenyamanan para peserta turnamen.

“Namun untuk teknis dan kepastian hotel mana saja, baru akan kami bahas besok [hari ini],” papar Ediyanto, Selasa (31/1/2017)

Menurut Edi, sejauh ini, panpel baru mendapatkan kepastian bahwa pada ketiga tim di luar tuan rumah, PSS Sleman akan tiba dan menempati hotel pada H-2. Alhasil, jika pun ada yang telah datang, pihaknya berharap agar ada koordinasi antara tim dengan panpel lokal.

“Tujuannya, biar kami bisa menyiapkan secara maksimal kebutuhan mereka,” tandas Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya