SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Presiden sudah berakhir. Jokowi akan undang klub peserta ke Istana.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo mengundang semua klub peserta turnamen sepakbola Piala Presiden 2015 untuk datang ke Istana Kepresidenan, Senin (19/10/2015), ini.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Presiden mengatakan akan mengundang semua klub pada sore hari. Dalam agenda kegiatan Presiden disebutkan semua klub peserta diterima Jokowi pukul 17.00. “Besok sore,” katanya seusai menonton pertandingan di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) malam.

Terdapat 16 klub yang mengikuti Piala Presiden yakni Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, Martapura FC, Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, PSGC Ciamis, Bali United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang, PSM Makassar, Pusamania Borneo, Persegres Gresik, Persipasi Bandung Raya.

Saat menyaksikan laga final di GBK, Presiden mengenakan jaket warna putih kombinasi hitam di bagian lengan. Presiden tampak menikmati jalannya pertandingan yang dimenangkan Persib Bandung dengan skor 2-0. “Semua nikmat,” kata Presiden.

Jokowi mengapresiasi kesuksesan Piala Presiden yang dipimpin oleh Starring Committee Maruarar Sirait. Meski sedikit terjadi insiden penyerangan terhadap pendukung Persib, sejauh ini kondusif. Presiden mengingatkan pentingnya menjaga kesatuan.

“Sepakbola itu harusnya mempersatukan. Sudah itu aja jawabannya,” tutur Presiden saat ditanya keributan yang terjadi di luar stadion. (Akhirul Anwar/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya