PIALA PRESIDEN 2018 : Semifinal Digelar 4 Hari, Ini Jadwalnya

PIALA PRESIDEN 2018 : Semifinal Digelar 4 Hari, Ini Jadwalnya

SOLOPOS.COM - Piala Presiden 2018 (Whisnu Paksa/JIBI/Solopos)

Piala Presiden 2018 memasuki babak semifinal.

Solopos.com, SOLO – Jadwal babak semifinal Piala Presiden 2018 resmi diubah. Setelah sebelumnya dijadwalkan akan digelar dua hari, kini babak 4 besar turnamen pramusim di Indonesia itu akan digelar selama empat hari.

Seperti diketahui, babak semifinal Piala Presiden 2018 rencananya akan digelar dua hari yakni pada 10 dan 13 Februari 2018. Namun jadwal itu akhirnya diubah dan diganti menjadi empat ari yakni mulai 10 Februari hingga 13 Februari 2018.

Perubahan jadwal tersebut dilakukan setelah adanya kesepakatan antara klub, panitia, dan pemegang hak siar mengingat ada semifinalis yang akan berlaga di Piala AFC 2018. Seperti Persija Jakarta yang akan melakoni pertandingan melawan Johor Darul Ta'zim pada 14 Februari 2018 mendatang.

"Empat hari kami oke, tapi dimajukan lebih awal. Karena transport ke Johor itu agak sulit. Kami akan berangkatkan sebagian pemain ke Solo. Sebagian ke Johor, karena kami ingin yang terbaik dari dua ini," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (6/2/2018).

Selain bertambahnya hari pertandingan, khusus bagi Persija, waktu kick-off leg kedua juga diubah. Pertandingan yang semula akan digelar pada pukul 19.30 WIB, dimajukan menjadi pukul 14.30 WIB. Hal itu dilakukan agar Persija mendapat waktu lebih awal untuk berangkat ke Johor, Malaysia.

"Untuk jadwal sudah tidak ada masalah, sudah kita sepakati semua. Tanggal 12 Persija Jakarta vs PSMS akan main pukul 14.30 WIB," ujar anggota Sterring Committe (SC) Piala Presiden 2018 Tigor Shalomboboy.

Berikut jadwal semifinal Piala Presiden 2018:

Leg pertama:

Sabtu, 10 Februari 2018

PSMS Medan vs Persija Jakarta,  Stadion Manahan, Solo, 19.30 WIB.

Minggu, 11 Februari 2018

Sriwjaya vs Bali United, Stadion Jakabaring, Palembang, 19.30 WIB.

Leg kedua:

Senin, 12 Februari 2018

Persija Jakarta vs PSMS Medan, Stadion Manahan, Solo, 14.30 WIB.

Selasa, 13 Februari 2018

Bali United vs PSMS Medan, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,  19.30 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Satgas Penanganan Covid-19: Jangan Maksa Mudik!

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyarankan agar masyarakat tidak memaksakan diri untuk mudik Lebaran 2021.

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.