SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persib Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)

Piala Presiden 2017 diwarnai dengan Persib Bandung yang meraih juara ketiga.

Solopos.com, BOGOR – Persib Bandung mendapat bonus dari sang Wali Kota, Ridwan Kamil, senilai Rp300 juta. Bonus itu diberikan usai tim berjuluk Maung Bandung tersebut merengkuh gelar juara ketiga Piala Presiden 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persib berhasil menjadi juara ketiga Piala Presiden 2017 setelah menundukkan Semen Padang di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017) malam WIB. Persib menang dengan skor 1-0 lewat satu-satunya gol Atep dari tendangan jarak jauh.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya kita masih hitung-hitung bonusnya. Mungkin sekitar Rp100 hingga 300 juta,” kata Ridwan Kamil seperti dikutip dari Liputan6.com.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyatakan bonus diberikan karena pemerintah merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan tim besutan Djadjang Nurdjaman di Piala Presiden 2017. Dia juga mengaku sempat was-was di babak kedua karena Maung Bandung mendapat banyak tekanan di perebutan tempat ketiga Piala Presiden itu.

“Ya ini perebutan tempat ketiga rasa final, banyak ketegangannya. Ada beberapa insiden juga, tapi saya rasa itu biasa terjadi. Persib sudah melakukan yang terbaik dengan menang 1-0,” terangnya.

“Gol Atep juga bagus. Kalau di Bandung, Persib jadi juara atau peringkat ketiga, dari Wali Kota Bandung akan tetap memberikan apresiasi,” tandas pria 45 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya