SOLOPOS.COM - Piala Presiden 2017 (Twitter)

Piala Presiden 2017 akan diselenggarakan di Solo untuk babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Stadion Manahan Solo ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan babak perempatfinal atau delapan besar Piala Presiden 2017 pada Sabtu-Minggu (25-26/2/2017) mendatang. Sementara babak semifinal dan final akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, mengonfirmasi kabar tersebut. Dia mengaku telah dihubungi oleh salah satu panitia penyelenggara, Ratu Tisha Destria, untuk memberitahukan Stadion Manahan Solo ditunjuk sebagai venue babak perempatfinal Piala Presiden 2017.

“Semalam saya dihubungi Mbak Ratu Tisha, memberitahukan bahwa Stadion Manahan ditunjuk sebagai venue babak delapan besar. Untuk babak semifinal dan final, kabarnya digelar di Stadion Pakansari Bogor,” ungkap Sapto ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (16/2/2017).

Sapto menegaskan Solo siap ditunjuk sebagai tempat diselenggarakan Piala Presiden tahun ini. Pihaknya mendukung penuh penunjukan tersebut, agar terselenggara dengan lancar. “Tentu seperti biasa, kami siap mendukung agar pelaksanaan berjalan lancar dan sukses,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya